Beasiswa Uni Emirat Arab 2013 (Al-Qasimi University)



Al Qasimi Yayasan Research mendorong sarjana dari berbagai disiplin ilmu-dan bidang profesional untuk melakukan penelitian Menuju Menginformasikan pembuatan kebijakan di Uni Emirat Arab. Para Hibah ini terbuka untuk mahasiswa PhD dari semua bangsa belajar di universitas terakreditasi tahun di Uni Emirat Arab atau di luar negeri.
Penelitian Hibah Doktor calon yang layak secara finansial mendukung PhD dalam tahap penelitian esai mereka. Saat ini, dua penghargaan yang tersedia untuk setiap proyek Saham tahun penelitian Itu Memiliki Terapan Ras Al Khaimah sebagai situs utama untuk pengumpulan data dan analisis. Hibah ini mencakup semua yang berhubungan dengan siswa d├ępenses penelitian lapangan mereka di Uni Emirat Arab, Termasuk tiket pesawat kembali, akomodasi dilengkapi sampai 12 bulan, uang saku untuk menutupi biaya hidup: penelitian dan dukungan. Penerima diharapkan untuk menghasilkan satu dua makalah kerja sebagai bagian dari Hibah dan membuat setidaknya satu presentasi untuk komunitas riset lokal. Silakan lihat Yayasan Publikasi untuk sampel topik penelitian masa lalu dan kertas kerja yang ditulis oleh penerima Hibah Penelitian Doktor.
Harap diperhatikan: The Al Qasimi Yayasan Tidak Memberikan beasiswa umum, hibah, atau Pendanaan lainnya untuk menjadwalkan siswa untuk mendaftar di program master atau doktor. Kami tidak menawarkan gelar aussi atau program studi.
TUJUAN
Memberikan Peluang untuk kandidat doktor dibedakan Mewujudkan Potensi mereka dalam Melakukan inovatif, penelitian Terapan sementara membuat dampak positif terhadap Ras Al Khaimah masyarakat.
Penelitian Foster kualitas tinggi mendukung pengembangan Bahwa kapasitas penelitian di daerah itu.
Membangun komunitas cendekiawan dan Promosikan Kolaborasi antara universitas dan lembaga-lembaga yang sangat recognizedinternational nasional di Uni Emirat Arab.
Promosikan lintas-budaya pertukaran itu memicu rasa ingin tahu, ide-ide baru, dan Menciptakan pemahaman.
PERSYARATAN
Minimum Persyaratan kriteria untuk pelamar mencari Hibah Penelitian Doktor:
Harus seorang mahasiswa PhD saat ini di tahun universitas terakreditasi dalam performa akademis yang baik.
Harus memiliki skor TOEFL minimal 600 atau skor IELTS 6.5
Semua kursus harus penuh pemohon PhD dan keharusan siap untuk Conduite komponen bidang penelitian esai mereka.
Proposal penelitian harus disetujui (atau dalam proses Menjadi disetujui) oleh penasihat pemohon dan program pascasarjana.
Penelitian yang diusulkan harus mendapat persetujuan dari instansi BPPK rumah pemohon.
Penelitian yang diusulkan harus fokus pada Uni Emirat Arab, dan KHUSUS, emirat Ras Al Khaimah. Jika proposal penelitian meliputi lokasi lain, Ras Al Khaimah harus menjadi fokus penting untuk pengumpulan data dan analisis.
Penelitian yang diusulkan harus mengatasi tahun pendidikan, kebijakan publik, atau terkait masalah ilmu Erat sosial atau pertanyaan. Topik yang relevan (tergantung pada pertanyaan penelitian) dapat mencakup Wilayah Seperti pendidikan, perencanaan perkotaan / pembangunan, kesehatan masyarakat, pembangunan ekonomi, akses pangan, dan energi atau kebijakan lingkungan.
Harap diperhatikan: Wilayah Penelitian berikut tidak Kualifikasi untuk Hibah Penelitian Doktor Karena Mereka Apakah tidak dianggap kebijakan yang berhubungan: bisnis atau pemasaran, agronomi, teknik, ilmu komputer atau IT, studi ilmiah atau laboratorium berbasis, dan derajat kesehatan.
SELEKSI KRITERIA
Jika pemohon memenuhi kriteria minimal tahun Kelayakan Tercatat di atas, Mereka Apakah Didorong untuk mengajukan permohonan Hibah Penelitian Doktor. Hibah ini Diberikan berdasarkan prestasi akademis Diukur dengan kinerja dan relevansi proposal penelitian. Bidang pemohon dimaksudkan studi est aussi dianggap dalam proses penilaian dengan kandidat sebaiknya diberikan kepada Mereka Mengejar gelar di bidang pendidikan, kebijakan publik (seperti perencanaan kota, ekonomi, kesehatan masyarakat, lingkungan hidup), atau bidang yang terkait erat. The Al Qasimi Yayasan Direksi dan Dewan Penasehat berfungsi sebagai penilaian dan panitia seleksi.
Proses peninjauan Grant kompetitif. Sementara Al Qasimi Yayasan Menerima Proposal yang sangat baik dan berkualitas tinggi Banyak, hanya dua Hibah Penelitian Doktor yang tersedia Stock setiap tahun. The Proposal Dipilih untuk Pendanaan Merupakan Ide inovatif yang terbaik sejalan dengan misi keseluruhan Al Qasimi Yayasan adalah untuk membantu dalam pengembangan sosial dan ekonomi dari Ras Al Khaimah.
APLIKASI PROSES
Aplikasi disampaikan hanya melalui website Al Qasimi Yayasan menggunakan formulir aplikasi online akan Diulas dan dianggap Pendanaan. Pelamar akan Dihubungi keharusan informasi tambahan diperlukan, jadi tolong jangan email atau mengirim bahan hard copy. Setelah Mengirimkan materi online, pelamar dapat menghubungi dengan Manajer Program Outreach untuk memverifikasi apakah pelaksanaannya mereka berhasil diterima.
Untuk mendaftar secara online, pelamar akan memerlukan Dokumen Berikut:
Dua-halaman esai dalam bentuk surat lamaran Menguraikan Alasan Mengapa pemohon Tertarik dalam Hibah Penelitian Doktor. Alamat Surat keharusan (1) pengalaman sebelumnya, kursus, dan keterampilan yang relevan dengan penelitian lapangan Usulan, (2) bagaimana penelitian yang diusulkan sejalan dengan misi Al Qasimi Foundation, (3) apa yang pemohon berharap untuk mendapatkan dari pengalaman penelitian lapangan , dan (4) bagaimana pengalaman penelitian lapangan cocok menjadi jangka panjang pemohon tujuan akademik dan profesional.
CV atau ringkasan Menguraikan latar belakang, pengalaman penelitian dan publikasi pendidikan, pengalaman kerja, kehormatan dan penghargaan, dan co-kurikuler.
Saat ini resmi transkrip dari program doktor mereka (dan transkrip resmi untuk semua derajat selesai)
Resmi salinan TOEFL atau skor IELTS untuk melaporkan (hanya untuk pelamar Diperlukan Dimana Bahasa Inggris adalah bahasa sekunder).
Salinan proposal penelitian disetujui atau usulan awal. Silakan indicato spesifik Anggaran, fasilitas, peralatan khusus, atau sumber daya lainnya kebutuhan yang diperlukan untuk Conduite Penelitian Usulan. Usulan keharusan aussi mencakup informasi mengenai tanggal potensi dan durasi komponen penelitian lapangan di Ras Al Khaimah.
Resmi dokumentasi dari persetujuan IRB untuk penelitian yang diusulkan dari lembaga rumah pemohon.
Dua surat referensi alamat kesesuaian Bahwa calon. Salah satu surat harus dari penasihat doktor pemohon dan keharusan lainnya berasal dari seorang akademisi. Kedua surat harus indicato lamanya waktu, lingkup, dan sifat pemohon Hubungan mereka dengan.
Semua bahan untuk pertimbangan Dikirim Pendanaan otomatis akan Menjadi milik Sheikh Saud bin Saqr Al Qasimi Yayasan untuk Penelitian Kebijakan dan tidak akan dikembalikan ke pengirim.
APLIKASI BATAS WAKTU
The Al Qasimi Yayasan saat Menerima aplikasi untuk tahun 2013-2014 akademik. Untuk mendaftar, silakan Lengkapi formulir aplikasi online dan menyerahkan semua bahan yang diperlukan. Batas waktu saat siklus implementasi adalah 1 Maret 2013.