Beasiswa Pesantren Baitul Qur'an Depok



Pesantren Yatim dan Dhu’afa Baitul Qur’an adalah sebuah lembaga pendidikan yang berada di bawah naungan yayasan Baitul Qur’an Indonesia yang terletak di Komplek Timah, kelapa Dua, Tugu, Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Dan merupakan pesantren yang khusus mengasuh, mendidik, dan membina anak yatim dan dhu’afa secara terprogram, di mana seluruh santri tinggal dalam asrama dengan program utama menghafal Al-Qur’an 30 juz & terjemahannya.

Visi : Membina anak didik menjadi generasi Qur’ani
Misi : Memberikan pengasuhan, pendidikan, pembinaan kepada anak didik agar tumbuh menjadi generasi Qur’ani. Menumbuhkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya penanganan anak yatim dan dhu’afa.Mengangkat harkat dan derajat anak yatim dan dhu’afa sehingga mendapat pendidikan dan kehidupan yang layak.





Sekolah Gratis ini diadakan oleh Pesantren Yatim & Dhu’afa Baitul Qur’an yang dikelola oleh Dr. Mushlih Abdul Karim Pimpinan Islamic Center Baitul Qur’an

alamat:  Kompleks Timah Blok CC-III No.21, Kelapa Dua, Tugu, Cimanggis, Depok 16951 Jawa Barat Telepon: 021-8770 4622, 8770 8070 Faksimili: 021-8770 1338.


Syarat Pendaftaran:
(1) Lulus SD/MI (Untuk saat ini hanya diperuntukkan bagi anak laki-laki)
(2) Usia tidak lebih dari 14 tahun
(3) Mengisi formulir pendaftaran dengan melampirkan: (-) Fotokopi Ijazah (-) Fotokopi Akta Kelahiran (-) Surat Keterangan Yatim atau Dhu’afa dari RT atau Kelurahan (-) Pas Foto 3 x 4 (4 lembar)