Beasiswa ke Malaysia 2013




Malaysia International Scholarship (MIS) adalah sebuah inisiatif oleh Pemerintah Malaysia untuk menarik otak terbaik dari seluruh dunia untuk Mengejar studi akademis maju di Malaysia. Ini pemegang beasiswa untuk AIMS upaya pemerintah Malaysia untuk menarik, memotivasi dan mempertahankan sumber daya manusia berbakat dari luar negeri.

Siswa internasional berbakat dengan catatan akademis yang baik dan luar biasa co-kurikuler latar belakang dipersilahkan untuk mengajukan permohonan beasiswa ini dan melanjutkan studi mereka di Top Setiap universitas terpilih dan mapan publik dan swasta Malaysia. Beasiswa ini Terbagi menjadi dua (2) kategori penelitian: Studi Pascasarjana dan Post-doktoral

KRITERIA
Agar memenuhi syarat untuk Malaysia International Scholarship (MIS), pelamar harus memenuhi kriteria Berikut: -

Tidak lebih dari 40 tahun jatuh pada aplikasi.
Memperoleh minimal dari Upper Kelas Kedua (Honours) atau CGPA dari 3.5/4.0 di Tingkat Sarjana bagi pelamar gelar Master dan PhD untuk calon harus Memiliki CGPA 3.5/4.0 atau hasil yang sangat baik di tingkat gelar Master di bidang yang sama dari PhD Ditujukan penelitian. Selain itu, untuk pasca-doktor program, seleksi akan didasarkan pada jumlah Dievaluasi dari buku yang dihasilkan, jurnal wasit wasit / non, portofolio paten dan hak cipta. Kandidat Post-Doktor harus memiliki reputasi yang sangat baik dalam penelitian dan memiliki pengetahuan yang terkait dengan penelitian yang akan Dilaksanakan.
Mengambil salah satu Uji Kemahiran Bahasa Inggris Setelah tidak lebih dari dua tahun sebelum tanggal permohonan. Daftar tes dan skor minimum yang diperlukan:
IELTS Akademik Tes dengan skor minimal 6,5, atau
TOEFL berbasis kertas tes dengan skor minimal 580 atau komputer berbasis tes dengan skor minimal 230 atau internet-based test dengan skor minimal 92.
Dalam kondisi kesehatan yang sangat baik dan disertifikasi oleh Dokter Bersertifikat / Profesional Medis. Biaya pemeriksaan kesehatan yang akan terikat oleh pelamar.
Menulis sebuah proposal yang berkaitan dengan Itulah interets dan kebutuhan Malaysia (berbasis penelitian program saja).
Telah Diterapkan untuk masuk ke pascasarjana dan Berasal dan pasca-doktoral di Malaysia (surat bersyarat dari tawaran akan diterima pada saat pelaksanaan atau konfirmasi penerimaan HAS atau afiliasi dengan universitas di Malaysia).

 BEASISWA
Setiap beasiswa terdiri dari: -

Air tiket dari ibu kota penerima ke Malaysia
Sebuah biaya kuliah disetujui
Bulanan pemeliharaan tunjangan
Tahunan hibah untuk buku dan perjalanan internal yang
Medis / Kesehatan Asuransi
Instalasi dan Pemutusan hibah
Tesis tunjangan
Visa

PRIORITAS BIDANG STUDI
Bidang studi dalam bidang-bidang prioritas Berikut:

Sains dan Teknik
Pertanian dan Perikanan
Islam Ekonomi dan Keuangan
Teknologi Informasi dan Komunikasi
Bioteknologi
Biosekuriti dan Keamanan Pangan
Infrastruktur dan Utilitas
Studi Lingkungan Hidup
Tidak Termasuk Kesehatan keperawatan, kedokteran, farmasi klinis.
* Pelamar dapat memilih Setiap Dalam Perlombaan terkait lapangan / daerah Disebutkan di atas

SELEKSI KRITERIA
Aplikasi akan dianggap selon Setelah kriteria seleksi: -

Tinggi tingkat prestasi akademik
Kualitas proposal penelitian dan Kontribusi Its Potensi Menuju kemajuan teknologi dan kesejahteraan manusia.
Komunikasi yang baik, kemampuan menulis dan membaca dalam Bahasa Inggris

 KONDISI UMUM

Penerima beasiswa harus melakukan studi penuh waktu untuk studi pascasarjana dan pasca-doktor di kampus Universities.It Malaysia adalah tanggung jawab pemegang beasiswa untuk mengkonfirmasi masuk ke universitas.
Pemegang beasiswa tidak harus mengubah program jatuh pada masa mereka beasiswa kecuali dengan izin tertulis dari universitas mereka dan Kementerian Pendidikan Tinggi Malaysia.
Pemegang beasiswa harus mengikuti program disetujui dan mematuhi aturan universitas, kode etik dan r├Ęglements.
Setiap suspensi dari universitas akan mengakibatkan suspensi segera penghargaan. Tunjangan bulanan tidak dibayar jatuh pada suspensi, Termasuk suspensi karena sakit.
Ini adalah tanggung jawab kandidat yang berhasil untuk mengajukan permohonan dan memenuhi Persyaratan Penerbitan visa masuk tahun Termasuk pemeriksaan medis yang tepat. Tawaran beasiswa Tidak menjamin Pemberian visa.
Pemegang beasiswa harus Menjaga kemajuan yang memuaskan dan berdiri baik sebagai Ditetapkan oleh universitas tuan rumah mereka dan program gelar, atau beasiswa akan DITARIK.
Beasiswa yang dipertahankan di universitas-universitas Malaysia dan penelitian harus Dibawa Out di Malaysia.
Pemegang beasiswa tidak diperbolehkan untuk mengambil pekerjaan yang dibayar jatuh pada Setiap KECUALI masa mereka dengan persetujuan tertulis dari universitas tuan rumah.

CARA MENDAFTAR
Semua keharusan aplikasi dibuat ONLINE melalui website Departemen Higher Education di https://payloan.mohe.gov.my/INTER/ mulai dari 15 Januari 2013 sampai 31 Maret 2013

LANGKAH 1

DAFTAR Nomor Paspor atau IDENTIFIKASI Nomor Nasional, password dan alamat email.
LOG IN ke formulir aplikasi online dan mengisi di bagian semua sepenuhnya.
Silakan Pastikan semua informasi yang benar sebelum Anda mencetak aplikasi dan logout.
LANGKAH 2

Tolong lampirkan formulir pendaftaran dicetak bersama-sama dengan Dokumen Berikut:
Paspor terakhir ukuran foto.
Selesai Laporan Medis. [Download]
Salinan paspor saat ini menunjukkan bukti kewarganegaraan.
Salinan transkrip akademik, testimonial, dan / atau referensi Berkaitan dengan itu, studi yang relevan co-kegiatan kurikulum, prestasi.
Sebuah studi yang jelas dan tepat atau penelitian tingkat
Sebuah salinan resmi Bahasa Inggris kemahiran sertifikat (Test Bahasa Inggris sebagai Bahasa Asing / TOEFL atau Internasional English Pengujian Bahasa Layanan / IELTS)
Curriculum Vitae.
Surat penerimaan dari Universitas Malaysia.
Dua surat rekomendasi dari dua (2) orang-orang yang dapat bertindak sebagai wasit untuk mendukung aplikasi Anda.
Pengesahan Formulir.
Anda diminta untuk penuh dua Surat Rekomendasi dari dua wasit, Formulir Pengesahan dan Laporan Medis. Harap membawa formulir pendaftaran dicetak ONLINE dan dokumentasi yang diperlukan kepada Departemen Luar Negeri atau instansi terkait yang bertanggung jawab atas beasiswa MIS di negara Anda untuk mendapatkan pengesahan.
LANGKAH 3

Scan semua dokumen LAIN di atas dalam format PDF dan LOGIN ke Aplikasi Online MIS.
Anda diminta untuk melampirkan dokumen dan klik tombol SUBMIT untuk mengirimkan aplikasi. Anda akan melihat proses notifikasi adalah Post bila dilakukan. Semua pelaksanaan sepenuhnya secara online. Tidak ada hard copy diperlukan. Bawa hard copy formulir aplikasi dan sertifikat asli jatuh pada sesi wawancara.

KETERANGAN LEBIH LANJUT
Untuk keterangan lebih lanjut Top, silahkan hubungi kami: -

BEASISWA DIVISI
DEPARTEMEN PENDIDIKAN TINGGI MALAYSIA
LEVEL 2, NO 2, TOWER 2
JALAN P5 / 6, 5 Precinct
FEDERAL ADMINISTRASI PEMERINTAH PUSAT
62200 PUTRAJAYA

Email: international_scholar@mohe.gov.my

Telepon: +603 8870 6000 ext 6368/6337/5409